Sabtu, 29 November 2014

Cara menjadi orang yang terlihat dewasa

Hai semua, kali ini saya akan mengshare bagaimana caranya kamu terlihat dewasa secara sikap dan perilaku kamu dimata orang lain

Kamu akan terlihat dewasa jika :

A.Berdiri tegak dan anggun saat berjalan
    hal ini dilakukan agar fostur tubuh kamu stabil dan saat dilihat orang lain kamu terlihat gagah,tetapi jika dilakukan pertama kali mungkin akan sulit,,tetapi jika sudah biasa ,anda akan merasa nyaman dalam melakukannya.

B.Mengatur kosa kata saat berbicara
    ini peruntukan agar lawan bicara lebih mengerti apa yang kita katakan,dan jika kita berbicara dengan orang lain,,usahakan anda melakukan pembicaraan sambil duduk,agar terlihat lebih sopan dan nyaman saat membahas suatu topik.

C.jangan pernah menyimpan tangan di depan mulut saat berbicara
   mungkin kalian bingung mengapa hal kecil seperti ini dapat berpengaruh,,jawabannya karena hal ini dikatakan "Tidak sopan" karena dapat membuat lawan bicara sulit mengerti apa yang kamu katakan,dan dapat menurunkan karisma yang ada didalam dirimu.

D.Mengambil suatu keputusan dengan memikirkannya matang matang
   jika kamu seorang pemimpin hal ini sangatlah penting,,karena keputusan pemimpin berpengaruh kepada sang bawahan,,jika kamu salah memilih kepusan maka yang akan mengenai dampaknya ialah sang bawahan,,jadi  fikirkan dulu dari dampak apa yang akan terjadi.

E.Berbicara secara singkat,padat dan jelas
   jika kamu diminta pendapat oleh orang lain,,jawablah suatu hal yang penting saja jangan bertele tele,,karena dapat mengakibatkan kurang percayanya  sang peminta pendapat.dan disarankan dengarlah baik baik apa yang dia katakan sebelum menjawab


Sekian dari saya,,jika ada yang ingin ditanyakan silahkan tulis di tabel komentar!




Categories:

0 komentar:

Posting Komentar