Minggu, 04 Juni 2017

Jangan salah memililih jurusan SMA




hai bro sis,,udah lama gua gk ngepost nih,sekitar 2 tahunan deh kalau gk salah....disini gua  gk bakal bikin artikel yang terlalu berat,tetapi gua harap dengan penyampaian gua ini bisa membuat kalian paham tentang memilih jurusan di SMA kelak.




Oke seperti yang kita tahu jurusan SMA yang umum itu ada 2 yaitu :
1.IPA
2.IPS

kalau lu mau masuk IPA, lu harus siap siap bertemu dengan pelajaran ciri khas ini :
Matematika Minat
matematika minat ?? apa itu ? ya emng pasti buat adek adek yang masih gemmmeessin pasti asing banget denger kata matematika minat ini,karena kalian bakal mempelajarin matematika minat ini di bangku SMA dan hanya untuk anak IPA....

nanti bakal belajar apa sih kak ??
Yang pastinya belajar matematika donkk,,tapi di SMA kalian,bakal PDKT-an sama 2 matematika..yaitu matematika wajib dan matematika minat...nah perbedaan terbesar yang kaka udah alamin itu (btw kaka sekarang otw kelas 12 :3) adalah dari segi tingkat kesulitannya...nanti di matematika minat adek adek bakal mendalami materi yang akan dipelajarin di matematika wajib sebelumnya,jadi kalau adek adek gk sanggup ngerti sama materi matematika wajib,,,hidup loe bakal kelar HAHAHAHAHAHA. Jadi jangan pernah lelah buat belajar yahh.

sekian dlu artikel dari gua,,maaf kalau agak adsurb. Nanti disambung kalau viewernya tembus 100 dah :)
Thanks
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar